Rabu, 16 Mei 2012

SEMINAR KEPENULISAN: Menguak Rahasia Dapur Penerbit



“Wow..!!!” Itu adalah beberapa potongan kata spontan yang tak begitu berlebihan untuk menggambarkan seberapa terkejutnya karena begitu banyak gebrakan yang dilakukan LIBERTY. Baru-baru ini penggalangan buku dan lomba menulis dengan nama kegiatan LIBERTY Peduli tengah dalam proses dan sebagai acara puncaknya LIBERTY akan mengadakan SEMINAR KEPENULISAN yang bertema Menguak Rahasia Dapur Penerbit. Dengan pembicara Ang Tek Khun yang merupakan penulis handal sekaligus editor dari penerbit Gradien Mediatama. Pembicara yang kedua juga tak kalah menarik Tri Prasetyo (TP) yang merupakan penulis sekaligus editor penerbit Indonesia Tera.
Sungguh luar biasa bukan? Acara keren ini dilator belakangi oleh konsep utama acara yaitu. Berbagi Buku, Berbagi Ilmu, Berawal dari Menulis Buku oleh: Bapak Blasius Sudarsono
sang Legendaris dunia perpustakaan Indonesia. Mustahil sekali seorang yang bisa menulis namun tidak suka membaca. Dan LIBERTY mengemasanya dalam acara LIBERTY Peduli, dimana menyarankan kepada seluruh masyarakat untuk mau berbagi buku agar bukunya dibaca, dan dengan membaca lahirlah inspirasi-inspirasi dan inovasi. Yang selanjutnya bisa dituangkan dengan menulis, dll.

Seminar dilaksanakan berbarengan dengan pengumuman lomba menulis, dan penyerahan buku kepada TBM-TBM secara simbolis. Dalam rangka memperingati bulan buku dan juga merupakan peringatan 1st Anniversary LIBERTY yang sebenarnya jatuh pada tanggal 5 Juni.
Seminar akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Juni 2012 pukul 08.00 WIB di Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Sedangkan pendaftaran akan dibuka mulai 10 – 31 Mei 2012. Karena kapasitas terbatas, sangat dianjurkan segera booking tempat dengan mendaftar langsung di stand-stand penggalangan buku yang berada di setiap fakultas UIN Sunan Kalijaga. Pendaftaran via SMS langsung ke nomor panitia dengan format SMS:
Daftar Seminar LIBERTY_Nama_Jurusan_Fakultas_Universitas
SMS dikirim ke: 089671901934 (Ridwan)
Seminar ini cocok sekali untuk siapa saja yang sedang belajar menulis atau sudah mahir. Beberapa tips agar tulisan kita menjadi best seller kelak, dan tips-tips lain tentunya akan dibagikan. Jadi tidak akan pernah menyesal mengikuti seminar kepenulisan ini, segera daftar! Sukseskan! J
Informasi tambahan:
Fasilitas Seminar:
1.      Ilmu
2.      Sertifikat
3.      Snack
4.      Full doorprize
5.      Dll.
Hagra tiket:
1.      Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga                     Rp. 10.000,-
2.      Mahasiswa luar UIN Sunan Kalijaga              Rp. 15.000,-
3.      Umum                                                                Rp. 20.000,-
Info lebih lanjut:
Oleh: Officials Admin (LIBERTY Peduli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar